16 Maret 2009

SELLING POINT

Disewakan, ruko di tengah kota dengan lokasi tersembunyi, cocok untuk kegiatan prostitusi, judi dan berbagai aktivitas gelap lainnya. Hubungi ……..

Promo di atas muncul ketika aku membimbing para staf untuk mulai memasuki lahan bisnis baru yaitu Media Penjualan dan Penyewaan Property. Lahan bisnis ini harus kumasuki karena group perusahaan tempatku bekerja memiliki property tanah yang cukup luas dan tengah dibangun untuk dijadikan komplek perumahan.

Perusahaan akan melakukan investasi cukup besar untuk menjalankan promosi. Rasanya sayang klo media promosinya hanya untuk menjual satu produk property saja. Jadilah kita menawarkan kepada masyarakat yang ingin menawarkan propertinya.

Agar media iklan engga berkesan murahan, kita menggali informasi sebanyak mungkin dari para pemasang iklan, sehingga dapat disusun selling point yang menarik. Namun, kita kesulitan ketika harus mengiklankan sebuah ruko yang lokasinya tersembunyi. Jadilah kita dengan bercanda menyusun kalimat seperti pada paragraf pertama artikel ini.

Tentu saja promo ruko tersebut engga bakal se-vulgar itu, karena akan banyak mengundang masalah, terlebih lagi pemilik ruko tersebut adalah seorang Haji!

Tapi klo ada Black Community yang berminat, silakan hubungi saya ya .....

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini