03 Januari 2009

Siapa yang Bodoh yach.......

Semalem aku pulang larut karna ada kerjaan lembur. Udah rasa capek bertubi-tubi, ditambah rasa dongkol karena banyak orang laen yang bisa menikmati libur selama setahun.

Waktu itu skitar jam sebelas malem, jalanan di kota jogja udah sepi, tapi lampu traffic light di perempatan balai kota masih aktif menyalakan lampu merah, kuning dan ijo. Aku sampai di perempatan ini pas lampu menyala merah, jadilah aku menginjak rem dan mencoba menghentikan mobil di belakang garis zebra cross.

Tiba-tiba terdengar bunyi decit sepeda motor yang juga mengerem di belakang mobilku. Mungkin si pengendara sepeda motor engga ngira klo aku bakal berhenti di lampu merah yang sepi. Sejurus kemudian motor itu mendahuluiku melewati sisi kanan menerjang lampu merah, dan pengendaranya berteriak, "Goblok!"

Waduh, udah dongkol, capek masih diteriakin 'goblok' lagi ....... nasib...... nasib.....

Tapi, teriakan itu bikin aku mikir, jangan-jangan aku ini emang goblok, udah tau engga ada kendaraan lain tapi masih mau patuh pada lampu yang engga punya otak ....

Ato pengendara motor itu meneriaki dirinya sendiri, klo dirinya bodoh engga tau aturan?
ooOOOoo

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini